Minggu, 11 Maret 2012

Review TheGeniusBiz

FOTOKOPI RESEP MENGHASILKAN 1 JUTA PERHARI LEWAT INTERNET

Ngomongin panduan bisnis online Anda akan menemukan berbagai panduan bisnis online sampah yang mengulas materi yang sama dan ujung-ujungnya hanya disuruh menjual produk tersebut untuk mendapatkan uang. Akan tetapi Anda tidak perlu sedih karena pada postingan kali ini saya akan mereview sebuah produk panduan bisnis online bermutu dan dijamin bisa melambungkan profit Anda

Awalnya saya tidak sengaja masuk ke dalam web TheGeniusBiz, tetapi begitu melihat penampilan websitenya saya sudah sangat tertarik. Hal ini menandakan sang pemilik website serius dalam menjalankan bisnisnya sehingga tidak setengah – setengah dalam membuat desain webnya. Saya semakin yakin bahwa TheGeniusBiz produk bermutu ketika saya menemukan para pebisnis online senior seperti Suwandi Chow, Kusuma Putra, dan Peter Kohar memberikan apresiasi tinggi pada produk TheGeniusBiz.

Lalu Apa sebenarnya TheGeniusBIz?


TheGeniusBiz merupakan produk pembelajaran bisnis online berbentuk buku digital yang membahas afiliasi marketing. Simpelnya, TheGeniusBiz membahas bagaimana menjual produk orang lain di internet secara otomatis dan menghasilkan profit yang fantastis bahkan saat Anda sedang tidur.

Affiliate Marketing Adalah Model Bisnis Yang Sangat Sederhana Dimana Anda Cukup Merekomendasikan Produk Orang Lain Untuk Meraup Profit... Tanpa Harus Membuat Produk Sendiri!

TheGeniusBiz dibuat oleh seorang Nicko Martantyo yang dalam usia mudanya telah mampu memperoleh komisi 70juta dari salah satu produk Afiliasi Lokal dan memnghasilkan 1 juta perh hari. Jadi jika Anda ingin punya pendapatan 1 juta perhari, inilah fotokopi resep yang harus Anda miliki.

Apa yang diajarkan oleh TheGeniusBiz?

Keuntungan Anda jika mempunyai produk TheGeniusBiz adalah Anda akan mendapat berbagai informasi detail seputar afiliasi yang jarang dibuka oleh pebisnis online lainnya. Secara garis besar ada 3 langkah yang akan diajarkan kepada Anda.

  • Bagaimana mencari produk untuk dijual.
Ada berbagai macam produk di internet, ada yang bagus dan ada juga yang tidak, Nicko akan membimbing anda untuk menemukan produk ideal yang bisa memberikan profit maksimal untuk anda!

  • Bagaimana mencari program afiliasi.
Program afiliasi adalah sebuah program bagi hasil antara pemilik produk dan penjual produk tersebut. Sebagai penjual, kita akan mendapatkan komisi dari pemilik produk untuk setiap penjualan yang berhasil kita lakukan. Disini saya akan mengajarkan anda bagaimana mencari sebuah program afiliasi yang bagus, dengan komisi tinggi dan akan memudahkan anda dalam menjual produknya.

  • Bagaimana mempromosikan produk anda.
Langkah terpenting yang akan saya ajarkan adalah menjual. Sebagus apapun produk yang anda jual tidak akan berguna kalau anda tidak bisa menjualnya. TheGeniusBiz akan mengajarkan jurus-jurus promosi online yang akan meledakkan penjualan anda di internet. Jurus yang sama persis dengan yang Nicko lakukan untuk membukukan 150++ penjualan per bulan hanya dari satu jenis produk!

Kenapa Saya Perlu TheGeniusBiz?

Anda Perlu Revolusi Besar dalam hidup Anda. Anda perlu suatu solusi untuk mencapai KEBEBASAN FINASIAL sehingga Anda tidak perlu bekerja seumur hidup Anda. Afiliasi online merupakan salah satu solusi GENIUS karena MUDAH, SEDIKIT MODAL, dan PENGHASILAN TIDAK TERBATAS.

Apa yang Akan Anda Peroleh jika membeli produk TheGeniusBiz?

Anda akan memperoleh satu paket pembelajaran Genius Biz v1.0


Apabila Anda Cepat memesan produk TheGEniusBiz maka Anda akan mendapat bonus khusus, yaitu :

  • ·9 Super Bonus! : Personal Coaching dalam bentuk Video training dan Modul +Professional Web Template senilai Rp.13,700,000
  • ·GeniusBiz Life Time Membership Senilai Rp.1,200,000
  • ·Fast Action Bonus Senilai Rp.2,700,000

·Total senilai Rp.16,400,000


Ingat Bonus Ini Sifatnya Terbatas

dan Bisa Ditarik Tanpa Pemberi Tahuan

PESAN KLIK DI SINI

Info Khusus



1 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih infonya akan dipertimbangkan


www.ratubetting.com

Posting Komentar